Slapia: Jam Tangan Laris di Tahun 2012

Apa sebenarnya  yang membuat jam tangan Slapia begitu laris?

Inilah Penyebab Slapia Menjadi Jam Tangan Laris

  1. Berkualitas. Jam Slapia resmi memberikan garansi 12 bulan replacement guarantee. Kami berani karena jam ini memang berkualitas. Kualitas yang terjamin membuat jam tangan impor ini menjadi rebutan banyak orang.
  2. Unik, bikin gaya dan tambah muda. Ya, cara pakai Slapia unik. Dengan cara ditamparkan ke tangan. Jadi tak perlu susah-susah untuk memakainya. Ditambah penampilannya yang trendy membuat banyak orang senang menggunakannya. Ibu-ibu yang pakai pun akan kelihatan tambah muda. :)
  3. Banyak varian. Dengan warna yang beragam, membuatnya bisa dipadu-padankan dengan pakaian yang Anda pakai. Sehingga penampilan Anda akan lebih matching.
Apalagi dengan adanya jam tangan Slapia Neo yang lebih kuat, lebih awat, tahan air, dan wangi buah-buahan pada band membuat Slapia tambah dicintai. Bukan saja konsumennya yang berebut untuk mendapatkan produk istimewa ini, rekan-rekan yang ingin membantu memasarkannya pun tak kalah membludak. Sehingga tak berlebihan kalau saya sebut Slapia adalah jam tangan laris di tahun 2012.
Bukan saja kekuatan produk dari Jam tangan Slapia sendiri yang membuat jam tangan ini laris, juga ditunjang dengan sistem pemasaran Viralgen yang begitu dahsyat membuat produk ini dalam waktu singkat bisa dikenal masyarakat dan menjadi produk yang tak boleh ketinggalan dipakai setiap akan keluar rumah.
Mengenai Viralgen sendiri termasuk pelopor di Indonesia yang memperkenalkan pemasaran produk fisik berbasis affiliate program. Jadi siapapun bisa ikutan mendapat manfaat dari jam tangan laris Slapia ini.
Yang mau lihat seperti apa rupa jam tangan laris Slapia bisa dilihat di sini dan di sini.
Bagus kan? ;) Jadi pantas jika Slapia menjadi jam tangan laris di tahun 2012 ini. Anda sudah punya?

No comments: