Full Speed Pro Boost v3.6 | Mengoptimalkan Koneksi Internet

Full Speed Pro Boost-Software yang berfungsi untuk mengkonfigurasi sistem operasi windows dan browser, untuk mendapatkan akses internet kecepatan tinggi yang optimal dan akan mengkonfigurasi untuk kinerja tercepat pada koneksi Anda. Nah itu sekilas yang saya baca disitus resminya. Full Speed juga sudah memodifikasi file sistem dan entri registri untuk mendapatkan kinerja terbaik, hasil dari kombinasi ini mampu meningkatkan kecepatan yang menakjubkan.

Saya pernah baca artikel yang menyebutkan bahwa Pengaturan dan Konfigurasi default windows tidak mampu menerima transfer data internet yang semakin
lama semakin tinggi. Dari pada terlalu banyak basa-basi, langsung aja sobat cekidot Software Full Speed Pro Boost 3.6 + unlock key dan sobat akan merasakan perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan Full Speed.



What's new in v3.6? 
  1. All the data download and Web speed tests, including 3rd Party independent online speed tests built in.
  2. Even easier to use straight from installation
  3. Pro Boost button for 1Mb and above broadband users
  4. More accurate auto' optimization for PPPoA or PPPoE
  5. Bug fixes (some settings were lost after reboot - now fixed)
  6. Further enhanced booster settings
  7. New Mozilla Firefox instant boost and tests
  8. New and instant Browser speed boost, tests and progress
  9. Even easier to read and follow when running for the first time
  10. New Refresh button action to ensure no temporary files or cached files are used when refreshing a Web page during the Web speed tests.


Cara menggunakan Software ini  adalah sebagai berikut : (buat yang belum tau silahkan dibaca dan yang sudah tau silahkan abaikan tulisan ini..hehehehe..)

Jalankan Full Speed dengan mengklik shortcutnya didesktop, nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini





"Choose your button below and click the red web Speed Test buton in nex windows" klik Internet Explorer Users bila menggunakan Browser internet Explorer, dan klik "Firefox Users" bila menggunakan Mozilla Firefox. Nanti akan muncul seperti gambar ini



Klik Web Speed Test untuk melakukan tes kecepatan browsing dan nanti sobat bisa membandingkan kecepatan akses ,Internet, sebelum dan sesudah menggunakan Full Speed. Setelah proses Web Speed Test selesai, klik "Oke dan Oke" lagi, kemudian Pilih "Apply Full Speed Boost" bila sobat menggunakan koneksi dial-up modem, dengan terlebih dahulu memberi tanda centang pada kotak dialog "I only have a standard Dial-up modem", diteruskan dengan klik Restart PC Right Now.

Bila sobat menggunakan Koneksi Broadband, klik "Pro Boost" kemudian Klik "Restart PC Right Now". Dan kalau sobat ingin kembali menggunakan standar Windows, klik Original Windows Settings. Sekian dulu kayaknya jari saya udah pegel nie..hehehe...semoga tulisan saya ini bermanfaat buat sobat semuanya.

Buat sobat yang ingin mencoba Full Speed Pro Boost v3.6  dan full speed pro boost 3.6 key, silahkan langsung klik link dibawah!!
Semoga bermanfaat.

Free Download Full Speed Pro Boost 3.6 
Serial Only

2 comments:

Anonymous said...

Waktu instalnya hrs konek ke internet gak?

Ryo Aribowo said...

gk kok,, tinggal instal ajja